Game & Seno

Pulang sekolah sabtu mestinya Seno seneng karena Sabtu minggu adalah schedule dia boleh main game. Tapi kali ini engga, karena Seno sedang dapat punishment dari gue. Sabtu dan Minggu ini Seno gak boleh main game di pcnya. Ini disebabkan karena ulangan hariannya ada remedial Agama dan Bahasa Indonesia. Sesuai perjanjian bersama yang sudah di sepakati, kalau ada ulangan yang diremedial maka game libur , jumlah liburnya sesuai jumlah remedialnya. Tapi ternyata Seno gak konsisten, Seno minta discount, libur gamenya 1 hari aja meskipun remedialnya 2, tentu aja gue gak mau, kan sudah perjanjian… akhirnya, Seno nangis2.. marah banget gak dikasih main game.. gue cuek aja.. pura2 tidur.. ( jahat gak sih ), tapi lama2 gue kasihan juga.. gue bilang Ok.. diskon.. hari Sabtu gak boleh main game, minggu boleh.. mula2 Seno setuju… eh.. berubah lagi gak setuju.. dia mau libur gamenya minggu aja. Mungkin Seno sudah berfikir, hari minggu itu biasanya kita serign pergi keluar rumah jad dia akan merasa rugi lagi .. ( emang ada rencana mo datang ke acara sepupunya Seno yang ada acara). Akhirnya.. Seno bisa ketawa lagi sambil nyubit gue, “ibu jahat” hihi.. dan Seno mulai dengan gamenya.. duh.. dah ketularan gamers banget sama aja ama Bapa Seno.

Advertisements

4 responses to “Game & Seno

  1. sami sareng Andhika teh.. seneng maen game…komo ayeuna mah tos SMP dilarang maen game di bumi, eh maen game di warnet…

  2. Fikri masih umur 2 tahun.Dia masih belum bisa main game. Dia sukanya diputer vcd, biar bisa nyanyi ..huehueuheue

  3. badrudin said: sami sareng Andhika teh.. seneng maen game…komo ayeuna mah tos SMP dilarang maen game di bumi, eh maen game di warnet…

    Tah eta kang badru… air cucuran atap sanes hehe.. kumaha biang na.. da bapa seno oge resep pisan kana gametapi asal ka kontrol we ku urang nya kang

  4. d0d0lgarut said: Fikri masih umur 2 tahun.Dia masih belum bisa main game. Dia sukanya diputer vcd, biar bisa nyanyi ..huehueuheue

    Sakedap deui pasti Fikri tos asik di payuneun kompi kang.. hehe..sekarang mah sok we di ajar nyanyi heula..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s