Cape deeeeh…..

Tadi malem bener2 repot. baru sampe rumah jam 9 malem, itupun berkat kebaikan hati Andri temen latihan rampak gendang gue yang mau nganter naik motor sampe blok M. Dari blok M langsung di bablas pake ojek lagi ke petukangan ( thanks ya ndri… hihi.. ternyata elu tuh temennya Kori sohib gue jaman kuliah.. jadi aja ngegossippin Kori dan bininya .. )

Sampe rumah, gue kasih Della majalah yang baru di beli.. supaya gak langsung ibu .. ibu-an.. trus gue lihat Seno lagi ngisi soal ulangan PLJK yang gue kasih, untung bapa Seno sebelum pergi nongkrong sama komunitasnya masih sempet ngasih tugas dan ngajarin Seno kalo engga.. gak akan di kasih ijin lagi buat nongkrong2 sama temen2nya . jadi gue pikir gue tinggal nunggu Seno beresin isiannya, sambil gue makan dan mandi… dan melepas cape.. eh.. ternyata pikiran gue salah.. belum sempet ganti baju, Della sudah langsung minta bacain majalahnya. Belum lagi Seno tanya2 soal yang dia gak bisa jawab.. trus belum lagi gue laper banget .. hiks*.. jadi kesel sama bapa Seno .. tapi kasian dia pengen ketemu temen2nya.. nikmatin aja deh.. jadi aja sambil ganti baju, gue bacain Majalah.. trus sambil makan.. sambil nyuap ngajarin Seno belajar.. di selingi bacain majalah Della … sampe selesai satu majalah junior.

Habis makan belum sempet mandi, Seno cape belajar minta dibikinin martabak mie, Della minta di bikinin popcorn.. yow is.. bikinin dulu, selesai ?? belum.. mesti tanya2 Soal ulangan seno dulu .. supaya Seno hapal..sampe Seno hapal baru selesai.. dari baru bisa sukses mandi.. segeerrr…

Hmm.. capek emang sih.. tapi buat bikin anak2 seneng, secape apapun nyaman2 aja.. dan lupa deh semua yang dikantor tadi pagi sampe sore, lupa dikejar2 deadline sama PM.. besok ? urusan besok lagi ajaa.. !!

2 responses to “Cape deeeeh…..

  1. Itulah istimewanya seorang ibu, paling bisa diandalkan

  2. rinirusli said: Itulah istimewanya seorang ibu, paling bisa diandalkan

    iya ya ceu… hidup ibu-ibu !!!!

Leave a comment