Kangen Ibu

Sudah beberapa hari ini gue kangeeen banget sama ibu, pengen banget pulang..pengen ngobrol2 banyak sama ibu padahal 3 minggu lalu gue baru ketemu ibu..tapi gak tahu ini dan saat gue punya begitu banyak problem gue pengen deket ibu, tinggal satu orang tua gue yang mesti gue jaga dan rawat. Tapi kenyataannya begitu sering gue melupakan orang tua gue satu2nya ini.

Saat gue susaaah banget ngajarin belajar Seno .. gue ke inget ibu yang begitu sabar nyuruh gue belajar

Saat gue gak ngantor se harii karena Della ngerengek2 terus minta ditemenin karena sakit, gue juga inget ibu yang pernah ber minggu 2 gak ngantor karena ngejaga gue di RS.

Saat gue masih bisa berbagi semua keluh kesah gue dengan kenakalan2 anak2 gue dengan suami , ibu masih bisa sabar dan menyelesaikan semua masalah 4 anaknya sendiri tanpa suami.

Ibu yang jarang banget memperlihatkan kemurungan dan kesedihan di wajahnya meskipun gue tahu betapa banyak persoalan yang harus dihadapinya.

Ibu yang selalu mau ngebantu anak2nya sampe saat ini meskipun gue tahu beliau nyaris gak punya apa2 lagi.

Tapi gue tahu semua itu ibu lakukan dengan tulus buat anak2nya , karena itu meskipun hampir gak pernah keluar kata2 “aku sayang ibu” dari mulut gue, gue percaya Ibu itu tahu banget kalo gue sayang banget sama beliau.

Dan ketika gue bilang di telpon bahwa minggu besok gue akan pulang, gue bisa denger nada gembira di suaranya.. dan ketika gue Tanya ibu mau di bawain apa ??

Beliau Cuma punya satu permintaan standar setiap kali ramdhan tiba.. Ibu Cuma minta mukena baru !

Tunngu aku di rumah bu..

Advertisements

8 responses to “Kangen Ibu

  1. Itulah hebatnya seorang Ibu… !!!SubhanaAllah….!!!!Hayoh… cepet2 cari mukena paling indah, paling bagus buat ibunya t’Icho… !!!Salam hormat buat beliau …. 😀

  2. Iya ya Teh, emang seorang ibu itu tidak akan pernah tergantikan. Kasih sayang dan ketulusannya nggak ada yang ngalahin deh. Makanya pas tau rasanya melahirkan. Wah.. Makin hormat dan sayang aja deh sama si mamah… Ayo.. ayo pulang sebelum Ramadhan…

  3. Mbak icho… jd terharu bacanya..IKutan kangen ibu juga nih, padahal baru ketemu 2 minggu lalu :)Senengnya minggu ini mau ke petukangan lagi 🙂

  4. Iya Teh Tina, ini juga kangen ke Ibunya gara2 baca MP teh Tina heheMukena sudah dapet.. dan .. emang bener Ibu sangaaaat suka.. seneng banget pas banget aku beliin sesuai dengan keinginannya.. Bahagianya bisa nyenengin ibu walaupun dengan hal kecil.

  5. Mama Hanif bener banget.. kerasa kalo kita makin sayang sama ortu pas kita sudah melahirkan.. membesarkan anak.. wah.. terasa juga ternyata dulu itu banyaak banget dosa sama ortu.. Ayo.. pulang sebelum ramadhan

  6. Ibunya tinggal dimana Mbak? Aku minggu ini jg mo kerumah Mamah, beliau mau berangkat umroh pas bulan puasa. Tambah kangen deh soalnya jarang ketemu semenjak rumahku pindah

  7. ibuku di Tangerang coret Ceu…. di daerah balaraja skrng.. (dulu masih di Tng kota masih sering aku kunjungi)Kalo mamahnya ceu Rini di mana ??..

  8. Aku tau tuh daerah Balaraja. Ibuku rumahnya di Klender, aku di Cibubur. Lumayan jauh secara dulu sebelum pindah aku ngontrak disebelah rumah ibuku, enak kan deket terus…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s