Stop Bugil di depan kamera

Baca postingan di milis urang sunda tetang peristiwa beredarnya video mesum yang diperankan sepasang pelajar SMA di Indramayu bikin gerah bupatinya. Trus dilanjutkan dengan langkah memeriksa keperawanan sekitar 3.500 siswi SMP dan SMA atau sederajat di seluruh Indramayu. Hasilnya ?? banyak yang menantang untuk test keperawanan tersebut.

Gue gak mau ngebahas pro dan kontranya antara yang menentang maupun yang mendukung rencana pakbupati tersebut. Yang justru mau gue dukung adalah kampanye gerakan “stop bugil di depan kamera”.

Bayangin berapa banyak kita tahu kasus video mesum yang di dapat dari ponsel2 yang tersebar baik di sengaja maupun gak di sengaja oleh penyebarnya. Berapa banyak korbannya ??

Kalau kampanye ini di dukung oleh semua pihak dan mau dilakukan oleh semua pihak, percaya deh, bakalan turun deh cerita model gini,Bandung lautan asmara mungkin gak akan ada lagi, semoga !

http://www.janganbugildepankamera.org

Kamera
by Bagoes – Cupid Band Semarang

Jangan biarkan kamera kan merenggut semua kehormatanmu
tak pantas kau tukar mulia hidupmu tuk layani nafsu

jangan biarkan kamera pertontonkan indah lekuk tubuhmu
jangan pernah hinakan nilaimu sebagai manusia

Reff :
atas nama cinta hentikanlah
jangan suramkan hari depanmu
jangan kau biarkan hati kecilmu
tunduk terkekang oleh nafsu

atas nama cinta hentikanlah
dengarkanlah bisik nuranimu
teriakkanlah di lubuk hati
kaulah yang dihormati sebagai manusia mulia.

Advertisements

4 responses to “Stop Bugil di depan kamera

  1. berhubung tuntutan profesi sebagai fotografer…maka uk soal bugil….saya hanya melihat dari sisi fotografi, sedangkan bagi pihak lain yg kurang sependapat….dan berbeda….silakan :)pada dasarnya mau bugil atau berbusana tertutup rapat….itu adalah hak setiap individu, jadi U R U ( you are you) …nah yg jadi masalah adalah oknum yg menyebarkan ke publik dimana sebelumnya menjadi konsumsi pribadi…

  2. Hmm.. mas Beny yang fotografer, maaf kalo saya lebih sependapat sama kampanye diatas, karena lebih banyak manfaatnya dibanding mudharatnya untuk bugil di depan kamera.kalo mas Beny merasa lebih nyaman dan lebih menguntungkan menjadi fotografer dengan object orang yang bugil monggo mas…. Saya juga sependapat dengan Mas Beny bahwa oknum yang menyebarkan ke publik ini yang juga mesti di tindak, namun si oknum kan gak akan memulai kalo gak ada object yang dipubliksikan..

  3. salam kenal Bu Seno.. Makasih sekali sudah memposting lagu kami di blog ibu. Betul2 sebuah kehormatan untuk saya. Dalam waktu dekat kami berencana membuat mini album kampanye JBDK. Kami tengah mengatasi kesulitan keuangan pembuatan mini album ini. (maklum bu… namanya jg band indie) Doakan saja semua lancar. Silakan mampir di blog resmi kami http://mycupidband.blogspot.com. Silakan mendownload lagu2 kami secara gratis.. terima kasih!

  4. cupidband said: salam kenal Bu Seno.. Makasih sekali sudah memposting lagu kami di blog ibu. Betul2 sebuah kehormatan untuk saya. Dalam waktu dekat kami berencana membuat mini album kampanye JBDK. Kami tengah mengatasi kesulitan keuangan pembuatan mini album ini. (maklum bu… namanya jg band indie) Doakan saja semua lancar. Silakan mampir di blog resmi kami http://mycupidband.blogspot.com. Silakan mendownload lagu2 kami secara gratis.. terima kasih!

    Salam kenal juga Mas2 di belakang site cupidband ini hehe.. Senang sekali saya mendapat kunjungan dari anda..Saya juga senang mendengan kabar anda sedang berusaha membuat mini album JBDK.. Semoga di balik kesulitan ini anda dapat kemudahan untuk proses selanjutnyaSaya turut nebdukung dalam doa… Salam

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s