Skateboard Seno & Della

Sepulang dari museum minggu kemaren, gue and kel mampir ke Ace hardware, rencananya sih mau beli spatu touring bapa Seno dan sekalian beli tempat minum Seno, (soalnya bosen banget beli tempat minum seno selalu kalo gak tutup botolnay rusak, bocor, trus ketinggala, jatuh, dll.. baru 1 bulan masuk kelas 2 aja sudah 3x ganti tempat minum)

Gue dan suami termasuk orang yang seneng banget maen or Cuma liat2 atau tanya2 aja di Ace HW ini ( abis mo beli mahal2 sih.. hihi kalo pun beli paling yg bener2 penting dan masuk akal ama kocek hehe ).

Sepatu gak ada size, trus tempat minum juga gak ada yg agak kecil.. jadi akhirnya malah beli skateboard , tentu aja mesti 2 .. buat Della dan Seno..

Emang sudah lama banget Seno minta skateboard ke gue, Cuma gue gak pernah kasih karena belum jelas bener Seno sudah bisa atau belum mengantur keseimbangan tubuhnya. Dan lagi pula mau main di mana ? area rumah jalannya gak gitu bagus.. jadi masih ketunda2 terus.. Waktu gue Tanya ke Seno mau di mainin di mana mas ? .. di teras atau di dalem rumah aja .. ya sud gue beliin deh…

Sampe rumah Della dan Seno ya semangat sih mainnya, sambil gue ajarin cara menyeimbangkan tubuh, mula2 satu kaki dulu, trus meluncur sambil pegangan di tembok atau di jemuran .. Seno lumayan bisa menyeimbangkan badan, Della masih belum bisa dan gue larang untuk berdiri, jadi sementara ini sakteboardnya Della Cuma dipake untuk meluncur dengan gaya duduk atau gaya tengkurep hih.. berenang pake skateboard .

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s