Isengin Della (Double bayaran Sekolah).

Semalem dua Seno dan Della nyerahin kartu bayaran sekolahnya, mula2 Seno duluan yang nyerahin kartu bayaran ke gue, dan gue cek wah.. double ya ternyata bayarannya buta Juli – Agustus, gue agak lupa kalo kenaikan kelas itu biasanya double sebelum liburan atau sesudah lebaran.. eh ternyata sekarang doublenya.

Setelah di tanda tangani dan di isi uang bayaran, kartunya gue kasih lagi ke Seno.

Trus.. pas giliran Della ngasih uang kartu bayaran, gueisengin dulu.. gue tanya..

ini apa de ?

ini dari bu guru buat ibu..

Oh.. ini namanya kartu bayaran sekolah de..

Oh.. jadi Della bayar ya sekolah ?

Iya dong.. lho..koq ini mahal bener de.. bayarannya 2 bulan, emang Ade sekolah sudah berapa lama, kan baru aja sekolah, masa bayarannya 2 bulan ?

Ade gak tau bu.. ibu bayar aja, Mas Seno juga dikasih..

Engga mau.. ini mahal bayarannya, Ade aja yang bayar..

Tiba2 Bruk!!!.. pintu kamar dibanting sama Della..sambil nangis

Hu hu.. Ade gak punya uang buat bayarannya..

Hihi.. iseng banget ya gue ngerjain Della..

Gue bilang… iya de.. ini ibu bayarin, ibu kan becanda, masa anak kecil di suruh bayar sendiri, kan Ade anak ibu, jadi ibu yang mesti bayar uang sekolah Ade, makanya Ade yang rajin ya sekolahnya, karena bayarnya mahal..

Bapa Seno Cuma melototin gue.. sebel anaknya di kerjain sama ibunya

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s