Cinta Fitri.

Nyaris hampir tiap malem gue nonton sinetron ini,pada dsarnya gue gak terlalu suka sih sama sinetron,apalagi sama sinetron yang suka teriak2 or pake kekerasan gitu. Biasanya senetron2 yang gue hapal ya Cuma Wulan, pernikahan Dini ( jamannya Agnes ), dan Cinta Fitri ini.

Kepengen aja nulis cerita sinetron cinta fitri ini, soalnya skrng kalo nonton udah berdua sama Della, jadi kadang diskusi soal isi ceitanya sama Della, sebab selama ini di rumah gak ada temen buat diskusi sinetron sih.

Tapi lumayan juga sih sinetron ini, gak ada bentak2-an, gak ada teriak2-an, gak ada darah2.. malah ceritanya si fitri itu lugu dan baiikkkk banget. jadi Della juga boleh nonton.

Pemain2nya masih muda2.. Shireen Sungkar ( Fitri) aja masih 15 tahun tapi dah lumayan banget bisa memerankan wanita umur 21 hehe.. dewasa kepaksa, trus Donita yang jadi Moza.. itu juga masih 18 tahun, trus Adly Fairuz (Aldo) juga masih 20-an umurnya, trus Teuku Wisnu.. ini yang gue suka, cool banget deh pas peranin Farell.. (aslinya sih gak gitu kata tabloid).

Oh ya.. konon katanya eposidenya bakal sampe 500 eposide, wah, minggu lalu aja baru episod ke 100… berapa lama lagi nih.. bakal ngebosenin deh, dasar Sinetron.. !!

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s