Della pengen juga jalan berdua Ibu

Tadi malem Della tiba2 bisikin gue, Bu Ade amu juga dong ke mesium kapal ( Maksudnya Mesium Bahari ) dan ke mesium Dino kaya mas Seno. Ade kan udah besar, nanti kita pergi berdua aja, masa mas Seno terus yang pergi sama Ibu.. hiehgh.. duh gak enak deh rasanya di komplain Della, anak jaman sekarang baru aja masuk TK udah bisa komplain gitu ke ortu..

Akhirnya gue rayu deh.. Iya deh De.. nanti ibu ajak juga Ade ke mesium kapal dan mesium Dino berdua Ibu, tapi nanti ya.. kalo Ade udah kelas 1, kan mas Seno juag diajak ibu sudah kelas 1 . Hiks*.. della diem aja.. sambil bergumam.. masih lama ya Bu..

Iya.. tapi kalo mau cepet2 nanti kita perginya rame-rame aja..

Kasian juga Della emang jarang banget diajak pergi jalan berdua karena masih kecil..

Gue tuh pada dasarnya lebih seneng jalan sendiri ( dulu.. ) jadi kadang lebih seneng juga jalan berdua salah satu anak aja.. suka juga sih siangnya gue jalan berdua seno lihat pameran, trus malemnya jalan berdua Della ke Mall.. kalo pas berdua Della ya pilih lokasi yang deket2 dari rumah sih.. mungkin karena itu dia nuntut pengen diajak jalan yang agak jauhan..

Next time deh Ya De..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s