Hari kedua dan Ketiga Della Sekolah

Hari ini masih nganter della ke sekolah, tapi gue gak cuti, Cuma pamit datang agak siang. Hari ini gw liat Della sudah makin berani dan gak malu2 lagi, dan mau nyanyi dengan suara yg kedengeran, tepuk tangan juga dah gak di bawah meja lagi hihi.. trus dah berani ngajak main temennya.. mayan deh baru 2 hari dah bisa gaul, smoga aja kaya mak nya yg gampang gaul hihi.. (masa sih ! ).

Tapi Della sempet ngeliatin ada anak yg nangis terus panggil2 mamanya..

Gue kasih kode aja, jangan nagis yaaa..

Dan setelah keluar kelas, gue kasih tahu.. Della gak boleh nangis di kelas ya… Trus gue rayu n gue kasih tahu juga kalo besok gue dan bapanya gak bisa anter, besok Della di anter sama Teteh sampe hari sabtu, minggu depan Della dianter Teteh tapi gak di tungguin dekat jendela, krn sudah gak boleh di tungguin. Untungnya Della ngerti dan gak masalah gak dianter gue.

Hari ke tiga, dah makin hebat kata si Teteh, Della dan gak masalah gak di tungguin deket2 krn penunggu sdh gak boleh deket2 lagi. Malah Della bingung waktu temen2nya nangis krn gak boleh di tunggu, Della mah biasa2 aja.. hehehe.. dari bayi dah biasa di tinggal ortu sih yaaa.

Seno hari kedua langsung di geber deh sama gurunya, perasaan waktu masih kelas 1. after liburan biasanya gak langusng belajar, masih adaptasi suasana liburan. Beda kali ya.. kelas 2 langsung di geber belajar and langsung ada tugas pr pula.. bagus deh..

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s