Della Ngambek

Setiap malam gue, seno dan della sebelum tidur biasanya suka cerita2 dulu sampe mereka ngantuk. Cerita2 yang mereka sukai biasanya cerita masa kecil mereka.

Nah tadi malem gue cerita, kalo dulu Seno itu maemnya suka di emut, dan kalo maem lamaa banget, mas seno itu gak pernah mencret atau sakit perut karena mas seno gak pernah lepas sandal kalo keluar rumah, trus gak pernah nyimut tangan. Tapi pernah gak bisa bret bret ( istilah untuk bab buat anak2 gue ) selama 8 hari.. dan ibu dah takut, akhirnya sama eyang di suruh di sada pake sabun.. bisa deh mas seno bret bret. Trus mas seno itu belum pernah kena cacar air, jadi mas seno mesti hati hati kalo ada temenya cacar air.

Kalo Della.. dulu waktu kecil suka nyimut tangan, suka gak pake sandal kalo ke luar rumah jadi sering sakit perut dan sering mencret.. tapi Della maemnya cepet banget gak pake di emut krn Della makan nasinya di blender, trus Della waktu kecil sudah kena cacar air, jadi skrng gak usah hawatir kena lagi…

Tiba-tiba.. hiks .. hiks.. hiks.. eeeeng.. Della koq nangis… “ gw Tanya.

“Iya Ibunya nakal “

“lho.. kenapa ibunya nakal”

“Della ceritanya gak baik-baik, kalo mas seno ceritanya baik-baik terus”

“Lha.. ini kenyataan de, ini kisah sebenernya.. kamu harus terima kenyataan ini dong, masa ibu certain yg gak bener..”

“ iya tapi Della juga mau cerita yang bagus”

“iya deh.. Della dulu pintar, umur 1 tahun sudah bisa jalan, mas Seno umur 1 1/2 tahun baru bisa jalan.. kalah ya De.. “

Udah deh.. akhirnya Della gak nangis lagi… tapi ini jadi pelajaran buat gue supaya hati-hati kalo cerita dan harus imbang.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s